Rabu, 02 Maret 2011

Honda Jazz GRATIS hanya untuk anda

Apakah anda pernah bermimpi untuk memiliki sebuah mobil Honda Jazz GRATIS dalam hidup anda?
Mungkin yang seperti ini













Atau.......yang seperti ini?













                                                                                                                                       Atau seperti ini.....


















Rasanya tidak mungkin mobil seperti itu bisa kita dapatkan dengan gratis....
Tetapi bersama kami itu BUKAN hal yang tidak mungkin

Mau tau caranya? Mari kita bahas bersama..........

www.hondajazzonline.com adalah sebuah bisnis networking yang cukup mudah. Hanya dengan Rp. 100.000 anda bisa memiliki mobil impian diatas.  

LHO!!!!Katanya gratis...anda pasti PEMBOHONG BESAR....

Pasti itu yang ada dibenak anda saat ini. Sebentar....... saya belum selesai....mari kita bahas lebih lanjut.....
Setelah membayar Rp.100.000 kita akan mendapatkan Hak Usaha, dan anda DIWAJIBKAN mencari 2 orang sebagai downline anda. Setiap downline yang anda dapatkan anda akan mendapat komisi sebesar Rp. 50.000/orang. Jadi setelah anda mendapatkan 2 orang sebagai downline maka anda akan mendapatkan Rp. 100.000 alias MODAL ANDA KEMBALI,  bin GRATIS mudah bukan.












              

Berapa lama uang saya akan kembali???

Uang anda akan kembali seberapa lama anda dapat mencari 2 orang untuk downline anda. Tanamkan pada diri anda bahwa SAYA HARUS BISA MENCARI DOWNLINE 2 ORANG MAKSIMUM 1 MINGGU, demikian pula pada downline-downline anda tanamkan prinsip yang serupa dan seterusnya. Maka dalam waktu selambat-lambatnya 1 minggu uang anda akan kembali.

Setelah itu kapan saya dapat Honda Jazz gratis?? 

Setelah anda memiliki 13 level dan jumlah downline di level 13 sudah memenuhi kriteria (minimal 3250 orang di level 13 untuk honda jazz second thn 2002) maka anda sudah bisa memiliki mobil impian

Wahhh.....pasti akan lama sekali saya mendapatkan mobil itu.......

Disini saya akan jawab TIDAK bila anda sudah menanamkan prinsip yang saya sebutkan diatas. Tanamkan kepada diri anda dan seluruh downline anda bahwa SAYA HARUS BISA MENCARI DOWNLINE 2 ORANG SELAMBAT-LAMBATNYA 1 MINGGU BIAR UANG SAYA CEPAT KEMBALI, dengan menanamkan prinsip tersebut dan menjalani dengan ulet, rajin, telaten dan serius saya jamin mobil impian akan segera ditangan selambat-lambatnya 6 BULAN. Dibawah ini akan ada sebuah tabel dimana anda bisa melihat syarat yang ditentukan untuk mengambil Grand Prize.




















       

Loh ada sepeda motornya juga ya.....

Ya betul, selain Honda Jazz ada juga hadiah yang lain menanti anda, INGAT!!! Yang terpenting adalah ANDA MEMILIKI 13 Level, soal semua penuh atau tidak itu bukan masalah yang penting adalah Jumlah downline yang anda miliki di level 13 sesuai dengan persyaratan diatas, yaitu

- 700 Orang untuk YAMAHA MIO
- 1.000 Orang untuk YAMAHA VIXION
- 1.500 Orang untuk HONDA TIGER
- 2.500 Orang untuk  KAWASAKI NINJA
- 3.000-4.999 Orang untuk XENIA/AVANZA/
- 5.000-8.129 Orang untuk HONDA JAZZ

Grand Prize diatas yang menentukan adalah ANDA SENDIRI DAN BUKAN PERUSAHAAN, setelah mencapai level 13 anda memiliki pilihan untuk menunggu Honda Jazz atau hadiah yang lain.

Waduh, kalo donwline saya di level 13 tidak 8.129 orang alias duplikat sempurna berarti saya gak dapat GRAND PRIZE dong??


Anda belum membaca dengan benar apa yang saya tulis..INGAT ANDA TIDAK HARUS MENDAPAT 8.129 ORANG UNTUK MENDAPAT HONDA JAZZ. YANG PENTING ANDA MENCAPAI LEVEL 13 DAN JUMLAH DOWNLINE DI LEVEL 13 SUDAH SESUAI SYARAT UNTUK MENDAPATKAN GRAND PRIZE. Berikut ini adalah gambar bila anda bisa duplikat sempurna atau tidak...














































                                                                            

Mulai dari 3.250 downline ANDA SUDAH BISA MENGAMBIL HONDA JAZZ ANDA, tetapi bila bisa mencpai 8.192 orang anda akan mendapat HONDA JAZZ TERBARU GRATIS!!!!

Terus apakah setelah mendapat 2 orang downline saya sudah selesai?

Ya betul, setelah mendapat 2 orang TUGAS UTAMA (KEWAJIBAN UNTUK MENGEMBALIKAN MODAL) ANDA SELESAI, Tetapi bila anda masih mau mencari downline maka www.hondajazzonline.com akan TETAP MEMBERIKAN KOMISI KEPADA ANDA SEBESAR Rp.50.000 per orang. Setidaknya selain untuk mempercepat jaringan anda terbentuk AKAN MEMBERIKAN PENDAPATAN TAMBAHAN KEPADA ANDA. Dan buatlah sebuah target, dimana saya 1 hari harus bisa mendapatkan 2 orang, maka pendapatan tambahan anda setiap hari nya adalah Rp. 100.000

Loh kan cuman 2 orang wajibnya, lha trus yang sisanya ditaruh dimana tuh????

www.hondajazzonline.com Sudah memiliki sistem dimana setiap orang yang akan anda jadikan downline akan ditaruh secara otomatis ke jaringan anda yang masih kosong.

Jadi walaupun downline yang anda ditaruh di level 2 maka sebagai sponsor anda yang berhak mendapatkan Bonus Rp. 50.000/orang. Selain itu setiap level sampai level 12 anda akan mendapat tambahan pendapatan sebesar Rp. 1.000/orang baik yang anda dapatkan sendiri ataupun TIDAK ANDA DAPATKAN SENDIRI. Bisa dilihat di gambar berikut ini.


















                                            
Ada keterangannya BONUS DAPAT DIAMBIL PER KELIPATAN 100.000. Dan akan diberikan melalui Rekening bank anda (Transfer).

Sebentar-sebentar, kok banyak banget sih bonusnya, Sudah ada HONDA JAZZ Gratis pula, masih dikasih Rp. 50.000/orang loh kok sekarang malah dikasih duit Rp. 1.000/orang yang ada dijaringan saya. Apa gak MAMPUS Tuh perusahaan??? Duitnya dari mana???

Maaf saya lupa menjelaskan. Disinilah keunikan dari www.hondajazzonline.com dimana perusahaan akan memberikan perincian uang Rp.100.000 yang telah anda transfer, yaitu sebagai berikut
- 50,000 untuk bonus per downline YANG ANDA DAPATKAN SENDIRI
- 12.000 untuk bonus per downline BAIK YANG ANDA DAPAT SENDIRI ATAU TIDAK (12 level atau 1.000 per level).
- 30.000 untuk alokasi HONDA JAZZ anda yang akan anda dapatkan.
-   8.000 untuk kelangsungan hidup perusahaan.
Jadi bila di total adalah Rp. 100.000.

Oh...jadi saya tidak harus mendapatkan 8.192 untuk mendapatkan HONDA JAZZ, terus jaringan saya akan tetap berjalan, Misal saya mengambil MIO nantinya kan jaringan saya penuh, Saya dong yang rugi puluhan juta. Gimana nih???

Iya, tetapi perusahaan akan memberikan kompensasi kepada anda sejumlah total yang akan anda dapatkan bila level 13 penuh dikurangi total grand prize yang sudah anda ambil dan akan dibagi 2 antara anda dan perusahaan.


Nanti bila saya sudah mencapai level 13, apa yang akan terjadi? Apakah saya bisa mendapatkan Grand Prize yang kedua???

TIDAK, untuk menjaga kestabilan sistem maka maksimum level yang diperbolehkan hanya sampai level 13 dan jaringan anda akan berhenti. Bila sistem terus berlanjut sampai tak terbatas, MAKA JUMLAH DOWNLINE DI TITIK TERBAWAH AKAN SEMAKIN BANYAK DAN JUMLAH ORANG YANG DIREKRUT AKAN MENIPIS. Hal ini dihindari agar tidak ada ketidakadilan antara upline puncak dan para downline yang ada di titik terbawah. Jadi sistem akan TERUS BERJALAN TANPA KHAWATIR AKAN TERHENTI.

Kalo saya ingin Grand Prize yang kedua, gimana dong?

Anda bisa membeli kembali Hak Usaha sebesar 100.000 kembali, dan menempatkan anda di jaringan anda sendiri anda bisa menempatkannya misal di level 6 atau 7 atau level-level yang lain.

Oh, jadi bisa ikut lebih dari 1 ya?

Bisa, tetapi disarankan anda tidak memiliki lebih dari  3 Hak Usaha, karena semakin banyak Hak Usaha maka pekerjaan anda akan lebih kompleks dan lebih lama mendapatkan Honda Jazz anda. Dan bila anda mengajak seseorang dan dia membeli 3 Hak Usaha (Atas nama dia sendiri) maka anda hanya berhak mendapatkan Rp. 50.000 sedangkan sisa 100.000 akan menjadi Hak downline anda, karena pada dasarnya anda hanya mengajak 1 Orang.


Terus sampai kapan batas waktu yang disediakan untuk mendapatkan HONDA JAZZ ini? Apakah membership saya bisa hangus atau harus ada biaya tambahan bila hangus?

TIDAK, membership anda TIDAK AKAN PERNAH HANGUS. Dan lagi sistem online di www.hondajazzonline.com memungkinkan anda untuk mendapatkan downline dari sistem, maksudnya setiap user yang membuka www.hondajazzonline.com akan ditampilkan upline secara acak, jadi tidak menutup kemungkinanan anda ataukah downline anda juga akan ditampilkan dan mendapatkan downline secara acak.

Wah menarik sih, tapi yakin ini bukan omong besar? ada bukti apa gak nih?

Ada berikut ini ada beberapa bukti yang bisa kami berikan

Pembayaran BCA Oktober 2010



Pembayaran BCA November 2010


Pembayaran BCA Desember 2010


Pembayaran BCA Januari 2010


Pembayaran Mandiri Oktober 2010


Pembayaran Mandiri November 2010


Pembayaran Mandiri Desember 2010

 

Pembayaran Mandiri Januari 2011


Pembayaran BNI Oktober 2011


Pembayaran BNI November 2011


Pembayaran BNI Desember 2011


Pembayaran BNI Januari 2011



Keren-keren, saya tertarik nih. Cara daftarnya bagaimana?

Ikuti saja link saya ini www.hondajazzonline.com

 Demikian sekilas presentasi saya atas HONDA JAZZ GRATIS HANYA UNTUK ANDA. Semoga program in bermanfaat bagi saya, dan anda semua. Tidak ada satu tujuan pun yang bisa kita capai tanpa kerja keras. Dan akhir kata saya ucapkan SELAMAT BERGABUNG DAN SEMOGA BERHASIL DI PROGRAM HONDA JAZZ GRATISS HANYA UNTUK ANDA.

2 komentar:

  1. Silahkan buat yang mau komen, monggo...monggo....

    BalasHapus
  2. Masih ada aja ya moneygame merugikan orang, jangan network MARKETING kalo tidak ada barang yang di jual.
    Kaya kaga ada kerjaan lain yang halal aja ente owner web kaga jelas ini malah bikin bisnis ilegal skema piramid kaga jelas beginian. Tolol.

    BalasHapus